Kamis, 05 September 2013

Porsche : Masih terlalu Muda untuk bermain Hybrid

        

  Porsche indonesia masih belum tertarik untuk memasarkan mobil hybrid di indonesia. porsche masih fokus pada mobil-mobil bensin berforma yang di jual di tanah air.

"Stable for hybrid, pasti akan tapi bukan sekarang. Awarness for electric car, indonesia pasar mesin bensin" kata general manager PT Uerokars Artha Utama, Christoph Choi di Jakarta.

       Untuk sementara ini, porsche indonesia belum ada rencana memasarkan mobl hybrid meski merek lain sudah mulai menawarkan mobil mesin ganda. "Porsche hybrid, soon atau nanti kita belum tau. saat ini fokus mesin bensin" paparnya. "indonesia untuk mesin bensin. kalau hybrid belum dan mobil listrik belum terlalu mengemuka" yakin Choi.

     diketahui pabrik asal jerman ini punya beberapa model hybrid salah satunya porsche panamera S E- Hybrid yang di sokong mesin V6 3.0 liter bertenaga 328 Hp dan 324 Nm. dan motor listriknya bertenaga 94 bhp dan torsi 228 Nm.

       ketika dua mesin ini bekerja bersama-sama akan melontarkan tenaga 410 hp pada 5000 rpm dan torsi 435 Nm antara 1.250 - 4.000 rpm. mesin bensin dan motor listrik ini menyalurkan tenaga ke roda belakang.
begitu juga dengan mesin diesel. porsche indonesia belum akan mencoba memasarkan porsche diesel di indonesia. padahal, sudah ada 10 varian porsche yang di sokong mesin diesel.

0 komentar:

Posting Komentar