Jumat, 06 September 2013

Mobil Mclaren di masa depan akan gunakan sistem Android

\
  
Satu lagi terobosan yang dilakukan oleh pabrikan mobil super, Mclaren adalah menyematkan sistem android pada fitur entertainmentnya pada kendaraannya di masa yang akan datang.

      Di mclaren MP4-12c model lama sistem entertainmentnya menggunakan IRIS. Tapi kebanyakan pelanggan tidak suka dengan sistem operasi tersebut. maka dari itu, mclaren ingin mengubahkan dengan menggunakan sistem operasi android.

      hal itu juga dikarenakan karena android itu sendiri sifatnya open source, sehingga dalam pengoperasiannya bisa leih mudah dan praktis.
  
     Sistem  operasi IRIS ini merupakan sistem yang cukup mahal, tapi tidak didukung dengan penggunaan yang mudah. IRIS memiliki layar sentuh yang sulit karena tombolnya, memiliki respon yang lama. kejadian seperti itulah yang sering dikeluhkan oleh pengguna Mclaren.
  
    dengan menggunakan sistem android maka IRIS ini akan mendapatkan penyegaran pada head unit baru, layar sentuh yang jauh lebih mudah dan respon yang cepat.

     Selain itu, sistem entertainment android juga akan dilengkapi dengan bluetooth audi streaming, dan fitur hotspot yang semakin memudahkan pengguna Mclaren dalam berinternet serta tune-in radio dan prakiraan cuaca.

0 komentar:

Posting Komentar