Jumat, 11 Oktober 2013

inilah Chevrolet Camaro terpanjang sepanjang sejarah



        Hai, guys. udah lama nih ga ngepos soalnya abis ujian. kali ini saya akan memulai postingan tentang camaro terpanjang di dunia, penasaran. let's check this out.


          Sejatinya Chevrolet camaro itu merupakan kendaraan yang dikenal dengan performa sporti dan tangguh. tapi apa jadinya jika mobil tangguh berubah bentuk dari sedan sport biasa menjadi limosin.

         Ya, bentuknya sama seperti iini, sama seperti limosin pada umumnya. memiliki ukuran yang panjang dari model biasanya. bisa diperkirakan kalau ukuran camaro limosin ini 2 kali lipat lebih panjang dari dimensi aslinya.

          tampilan depannya tetap sama dengan versi standar, begitu juga dengan tampilan belakangnya yang memeang tidak dirubah sama sekali. pemiliknya hanya memanjangkan dimensi panjangnya saja, untuk tampilan depan belakang sama saja.

          Sayang, bagaimana interiornya tidak bisa diketahui sebab tidak ada gamar atau foto yang menunjukkan wujud asli interiornya. semua kacanya dibalut dengan kaca film yang gelap. Untuk jantung pacunya juga tidak sama sekali diubah, mesinnya masih menggunakan 3,6 liter V6.
 
          Nah, buat anda yang tertarik ingin memiliki Chevrolet Camaro ini bisa mendapatkannya sisitus jual beli eBay. Harganya dibandrol US$47.000 atau sekitar Rp. 470.000.000,-

0 komentar:

Posting Komentar